Sabtu, 22 Agustus 2015

Tips payudara kencang dengan alami

Tips payudara kencang dengan alami - Dari usia 12-16 tahun, tubuh seorang wanita dipenuhi dengan estrogen. Ini merupakan kondisi pubertas, di mana telah terjadi waktu sebagian besar perubahan pada tubuh wanita. Namun saat masa pubertas berhenti, maka tingkat estrogen dalam tubuh berkurang drastis. Di mana kondisi tersebut meninggalkan ukuran payudara pada tubuh wanita dewasa.Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen. Untungnya, estrogen merupakan kandungan alami yang dapat diperoleh dari berbagai tanaman dan tumbuhan.

Tips payudara kencang dengan alami

Estrogen dapat ditemukan dalam tanaman yang disebut “Phyto-estrogen” (secara harfiah diterjemahkan sebagai tanaman estrogen). Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi estrogen dari makanan, seperti rami, kedelai, bahkan tahu. Berbagai makanan kaya estrogen dapat dikonsumsi guna membuat payudara berkembang lebih besar sampai satu atau dua ukuran cup bra.

Namun Anda perlu berhati-hati, karena ada tingkat tertentu estrogen yang efektif, dan dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh.

Tips Mengencangkan Payudara

Beberapa tips cara mengencangkan serta memperbesar payudara, secara garis besar adalah dengan memperhatikan nutrisi untuk payudara, perawatan serta senam/latihan rutin. Yang pertama, nutrisi untuk payudara :

1. Konsumsi minyak ikan lebih sering
  • Sempurnakan pola makan dengan antioksidan (vitamin C, E, Betakaroten atau buah-buahan dan sayuran segar)
  • Batasi alkohol, kopi, cola, dan coklat
  • Makan lebih banyak serat, seperti gandum, beras merah dan kedelai

2. Yang kedua adalah latihan rutin dengan pijatan. Sebelumnya gunakan Cream Dr.Susan dalam melakukan pijatan atau massage payudara ini. 

Cream Dr.Susan

Cara-caranya :
  • Pijat payudara dengan lembut dengan gerakan seperti gerakan meremas
  • Gunakan tangan anda untuk ‘memelintir’ payudara secara perlahan dan hati-hati
  • Gunakan kedua tangan untuk memberi tekanan dan tarikan secukupnya

Tips payudara kencang dengan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kikisar

0 komentar:

Posting Komentar